Selasa, 08 Juni 2010

Spy Button, Kamera Rahasia Dalam Kancing Baju


Untuk menggunakan tekan modus kamera dihidupkan on / off sampai lampu kuning menyala, dan kemudian mengklik tombol putar detail / bahkan sinar kuning pada satu waktu. Kemudian mengambil gambar pada saat yang sama berulang kali. Tekan terus tombol on / off untuk menutup.

Semua spy button dilengkapi dengan DVR kamera tersembunyi kancing baju, dan] kabel USB untuk mengisi ulang dan transfer video / foto, dan pengguna semua dalam satu kotak hadiah besar cari

Hal ini dapat menjadi alat yang ideal untuk memantau di rumah atau kantor, terutama untuk pemantauan profesional dan penegakan hukum, peneliti swasta, yang mengasihi mereka sehingga memperingatkan kapasitas merekam suara dan video.

Watch alat baru keren memberi Anda kemampuan tak tertandingi ketika datang ke video, audio dan masih rekaman. Fleksibilitas yang luar biasa dengan biaya yang wajar sangat kecil dalam transaksi ini.

Bila Anda perlu tahu apa yang terjadi di rumah Anda atau bisnis adalah yang terbaik, termudah, biaya yang paling efektif untuk mencapai hal ini. Spy button tidak lebih mudah digunakan. Juga tidak lebih dari sebelumnya, dan menjadi tak terlihat.

Bila Anda perlu memikirkan cara untuk merekam audio dan video dari kerahasiaan adalah alat Anda. Seperti yang selalu terjadi dengan dukungan teknis yang tersedia tanpa biaya tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar