Kamis, 10 Juni 2010

Kamera Tersembunyi Remote Mobil


Salah satu kunci utama untuk kamera tersembunyi adalah untuk tetap dalam hal-hal yang umum digunakan orang untuk melihat di mana-mana. Tidak akan ada yang menduga bahwa mobil ini merupakan kunci untuk menghapus perangkat rekaman audio dan video.

Semua kamera tersembunyi memerlukan beberapa jenis perangkat untuk merekam merekam kamera mengambil gambar. Beberapa model baru memiliki DVR dibangun tepat ke mereka sehingga sangat mudah digunakan. Kunci mobil menghapus satu.

Sebuah mobil kunci untuk menghapus tertentu biasanya cukup. Mobil kamera tersembunyi kunci adalah video surveillance terbaik portabel. Tidak hanya kamera mata-mata yang besar ini menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik tetapi juga memiliki built-in DVR yang memegang 8 GB file atau sekitar tiga jam dari bahan direkam. Dan karena dianggap "tubuh dipakai" ini juga memiliki mikrofon yang dapat mengambil suara dalam 5-6 meter untuk surveilans audio terlalu besar terus.

Baterai yang dapat diisi ulang dan berlangsung sampai dua jam. Untuk mengisi ulang baterai atau men-download gambar hanya menggunakan kabel USB yang disertakan. Bagaimana keras itu?

Bila Anda perlu melihat apa yang terjadi di rumah Anda, kantor atau bisnis kamera mata-mata tersembunyi bisa hanya alat untuk Anda gunakan. Mobil Kamera Kunci membuat pengawasan audio dan video terbaik portabel.

Pengguna untuk kamera tersembunyi adalah rahasia yang tak terbatas. Ada orang dari rumah, kantor dan bisnis aplikasi-lebih dari yang Anda bayangkan. polisi menyamar, penyelidik swasta dan instansi pemerintah menggunakan mereka selama bertahun-tahun. Sekarang mereka adalah harga yang sangat rendah sehingga siapa pun bisa mendapatkan satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar