Jumat, 04 Juni 2010

Kinerja Projector DLP


Projector DLP dapat dilampirkan ke komputer, pemutar DVD, pemutar VCR, HDTV dan video game. Muncul dalam model yang berbeda dan dengan fitur yang disempurnakan. Proyektor DLP juga disebut sebagai proyektor multimedia.

Pada pertengahan tahun 1990-an dikembangkan Texas Instruments Digital Light Processing. Teknologi DLP didasarkan pada DMD atau Digital Micromirror Device. Ini adalah switch yang mengendalikan intensitas, dan penempatan harapan oleh cahaya 4,80,000 kaca. Dalam tampilan DLP berbasis ada warna tidak terbatas. Anda dapat mengontrol kejenuhan dan kejelasan untuk membuat video jelas sejelas yang Anda inginkan. DMD dikoordinasikan dengan sinyal grafis, sumber cahaya dan lensa proyeksi.

The micromirrors dari projector DLP diatur ke panel pivots kecil, yang memungkinkan mereka untuk miring cara baik. Jika slants (dalam) sumber cahaya terang membuat piksel pada layar dan ketika slants cara lain (off) untuk membuat piksel lebih gelap. Ketika kode gambar bit-stream memasuki semikonduktor, semi konduktor mengelola mengaktifkan atau menonaktifkan. Jika saklar tetap lebih banyak waktu luang, itu mencerminkan piksel abu-abu terang. Jika tidak mencerminkan piksel abu-abu gelap.

Projector DLP sistem cahaya putih dilewatkan melalui sebuah roda warna dan berjalan pada panel DMD. Roda warna mengubah cahaya menjadi merah, hijau dan biru. Dari tiga warna dari chip DMD dapat menciptakan 16,7 juta warna.


Bagaimana The Tombol Kamera Digital Tersembunyi Spy Gets The Barang


Aku yakin Anda mungkin telah mengamati jenis ini laporan televisi mana pun orang-orang miskin tertangkap di film melakukan satu hal bodoh. Tampaknya seperti itu transpires lebih banyak dan jauh lebih biasanya. Apa ini memberitahu saya adalah Anda dapat menemukan banyak orang bodoh berjalan dekat. Melihat mereka membuat untuk televisi baik.

Apakah Anda bertanya-tanya setiap saat bagaimana yang selesai? Apakah Anda setiap saat telah membutuhkan untuk beberapa fungsi yang menyamar dan tidak tahu bagaimana cara menyelesaikannya? Ada kamera mata-mata yang tersedia di pasaran tentu tetapi review ini berfokus pada salah satu salah satu dari mata-mata paling berguna-tombol kamera digital kamera digital.

Penyebabnya dapat menjadi salah mungkin yang paling membantu itu berjalan di mana Anda pergi dan dapat menyajikan sebuah laporan film apa yang terjadi tepat di depan mata Anda saat Anda bergerak. Itu benar-benar merupakan salah mungkin dua atau 3 kamera mata-mata yang akan menawarkan jenis surveilans selular rahasia.

Kamera digital itu sendiri adalah benar-benar Sony CCD yang mencakup lensa sudut lebar three.7 mm. Hal ini memiliki 400 baris resolusi hitam dan putih dan resolusi 380 garis berwarna. Itu benar-benar mampu merekam dalam masalah cahaya rendah.

Edisi selular akan datang menggunakan gratis beberapa penerima of.4 GHz yang memiliki kemampuan transmisi sebanyak 1000 ft ini dapat menjadi banyak lebih unggul daripada 1.two lebih terjangkau GHz yang sebagian besar kamera selular.

Kamera selular tiba yang mencakup 12 jam baterai tidak lima jam seperti kebanyakan. Dan itu menghemat penghasilan yang dapat diisi ulang.

Hal ini dimungkinkan untuk memilih kabel atau selular, warna atau hitam dan putih untuk kamera digital tombol. Ini meliputi lima tombol lagi sehingga mereka semua cocok pada kemeja. Menjahit mereka mungkin dapat menjadi komponen yang paling sulit pada seluruh proyek.

Anda tentu membutuhkan sebuah metode untuk melaporkan film Anda. A VCR, DVR, atau laptop atau komputer dengan menggunakan kartu DVR akan lakukan.

Setelah Anda memiliki mata-mata yang ideal kamera digital untuk pengintaian rahasia ini hanya mungkin dapat tiket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar