Selasa, 01 Juni 2010

Inverter Watt

Tujuan dengan menulis-up perlu alamat aspek dari inverter watt vitalitas rumah Anda strategi pv, juga sebagai kesulitan yang berhubungan dengan berbagai bentuk inverter, dan bagaimana Anda dapat memperbaiki beberapa masalah berkaitan dengan lokasi mereka.

Untuk menawarkan kekuatan pribadi Anda di rumah, tetap di program pv beroperasi sebagai akibat dari urutan dengan mana setiap panel volta transfer foto untuk energi baterai, ketika menggunakan hak baterai setelah pasokan listrik listrik di rumah tangga sendiri pribadi Anda. Hal ini menjamin bagaimana kekuatan listrik diperoleh di dalam kegelapan, jika tidak pada panel pv mereka sendiri yang menciptakan. Dua macam tenaga listrik, panel pv besar dan baterai untuk hadir saat menggunakan terbaru langsung (DC). Di dalam rumah tangga, sementara itu, sekarang menggunakan alternating (AC). Konversi dari DC ke AC sebagai hasil dari inverter.

Pengguna dapat menentukan tentang Dimodifikasi gelombang sinus (MSW) dan gelombang sinus benar (TSW) inverter watt. Dua, inverter MSW secara signifikan dibatasi jenis tambahan, hanya karena mereka mungkin hanya dikonversi menjadi daya listrik DC yang paling sederhana dalam berbagai semangat AC. Beberapa produk, seperti komputer, yang menggunakan beberapa bentuk sumber energi yang tidak memiliki kesulitan dengan segala inverter, MSW, MSW inverter tetapi kemungkinan besar juga mungkin memiliki masalah dalam situasi lain. Misalnya, ketika digunakan dalam hubungannya dengan memanfaatkan inverter MSW gigi, audio biasanya akan menghasilkan buzz terlihat. TSW-watt inverter tidak akan bertahan masalah ini, dan akibatnya seleksi ini umumnya disukai untuk tempat tinggal pemilik.

Pemeliharaan di inverter tidak diberikan Anda membayar perhatian terhadap dilema berikut. Meskipun ini dapat pasti pendekatan benar-benar hebat untuk menjaga inverter sedekat untuk baterai saat Anda mungkin bisa, tidak cocok dari kotak khususnya serupa. kawat Gunakan untuk menjalankan dimensi substansial melibatkan baterai dan inverter. dimensi yang tepat mungkin akan ditawarkan dokumentasi inverter. Sekering biasanya merupakan gagasan yang benar-benar sangat baik untuk semua kabel ke dan dengan cara inverter. Mengembangkan keyakinan di dalam inverter berada di dalam tempat tepat di mana sudah pasti basah atau terkena suhu parah.

Dalam keadaan masalah sering Anda, Anda mungkin hanya menemukan beberapa pv inverter terutama tenaga listrik. Yang satu ini adalah RF gangguan. Ketika ada tentu sebelumnya berlangsung, setiap salah satu siaran radio beberapa inverter kebisingan. Mungkin metode yang paling sulit untuk memberikan dengan kesulitan ini terus-menerus untuk mengatur setiap penerima tunggal dari inverter Anda ketika Anda mungkin bisa. Bergerak radio bertenaga baterai juga dapat menaklukkan masalah ini, bersama-sama dengan baterai yang dapat diisi ulang karena pv teknik energi listrik.

Jadi yang disebut "beban hantu" lagi-lagi masalah luas. Sebuah beban hantu akan dianggap sebuah kekuatan untuk menjadi bekerja karena gadget bahkan jika itu benar-benar benar-benar dimatikan, yang merupakan masalah luas bahwa televisi segar dengan beberapa gadget lainnya yang menggunakan "siaga" mode. inverter Watt tidak akan tidur meskipun gadget ini terus menarik perhatian listrik. Hal ini pada gilirannya menandakan bagaimana mereka inverter pada gilirannya pribadi untuk menggunakan listrik banyak listrik tambahan dari mereka pasti benar-benar harus. Jika Anda mungkin bisa berada dalam posisi untuk menghubungkan ke unit bertanggung jawab untuk beban hantu di sekitar strip daya listrik dengan on / off, mungkin untuk melupakan masalah ini dengan benar. Memperoleh strip kekuatan akan terus mempertahankan produk dari gambar listrik tenaga listrik, inverter izin untuk masuk ke modus listrik yang rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar