Kamis, 03 Juni 2010

Bracket TV, Memberi Suasana Baru di Rumah Anda


Bracket TV dekoratif diremehkan dalam banyak kasus harus dioperasikan untuk mencolok. Sangat mudah untuk mengabaikan mereka sementara fokus di rak yang sama, atau rak, depan, tetapi akan salah untuk melakukannya.

Kadang-kadang, bukan menggantikan rak tua, yang harus Anda lakukan untuk bernapas kehidupan baru yang berinvestasi dalam tanda kurung rak hias.

Bracket TV melengkapi dan menjelaskan rak, dan menentukan tampilan, dan tambahkan dengan karakter ruangan. Anda dapat melihat materi yang beragam seperti besi tempa klasik, krom dipoles modern, hangat dan mengundang dengan kayu dan lain-lain.

Harus mencerminkan kurung rak daerah sekitarnya. Bracket TV, rak kaca, cocok untuk memotong jalan ke kamar mandi, namun lengkungan bunga Victoria dan pekerjaan yang lebih baik di serambi atau ruang makan formal.

Anda dapat melihat berbagai jenis tanda kurung rak hias di Internet. Mereka berkisar antara masing-masing 99 sen sampai ratusan dolar hanya salah satu dari pasangan. Untuk memilih apa yang terbaik bagi Anda, menentukan berapa banyak tanda kurung yang Anda butuhkan, di sepanjang garis dari apa yang Anda minati, dan anggaran Anda. Jangan lupa untuk memperhitungkan suara berat beban dalam tanda kurung. Meskipun sebagian besar akan mengadakan tanda kurung sebagian besar rak, pastikan untuk memeriksa dua kali bahwa jantung kurung rak hias mengatur di rak-rak item Anda sebelum Anda membeli.

Ukuran juga penting. Hal ini penting bagi braket rak untuk mendukung hak untuk menolak. Kesalahan umum adalah untuk membeli kurung yang besar atau terlalu kecil untuk rak-rak. Jika terlalu besar dan kemudian tongkat mereka, dan jika mereka sangat kecil dan kemudian disembunyikan tidak stabil dan berbahaya. Harus proyeksi dari busur (bagian yang menonjol keluar dari dinding dan rak) meluas inci dari tepi tebing.

Untuk memahami lebih lanjut tentang rak dan kurung, lihat kunci rak Panduan. Kami mengumpulkan banyak informasi dan rekomendasi pada rak, dan juga bagaimana membangun rak sendiri.

Kita tidak perlu membeli kurung rak hias - Anda dapat membuat sebagai gantinya. Dengan sedikit imajinasi dan beberapa akal sehat, Anda bisa mendapatkan lebih banyak rumah atau barang loak pasar dan mengubahnya menjadi kurung rak kreatif dan unik. Stang sepeda, kelelawar tua bisbol, hoki tongkat, dan dapat memainkan semua anak dapat menggunakan tanda kurung. Ingatlah bahwa yang pertama dan terpenting, mereka perlu dukungan yang stabil dan tetap rak-rak, yang bertujuan untuk menghadapinya.

Anda bisa naik ke tingkat lain, dan membuat kelas yang cocok dengan tema ruangan. Sebagai contoh, peralatan pengujian, dan paste mereka bersama-sama di dapur untuk menetapkan mata-menyambar dari kurung di dapur. Atau bagaimana dengan menempelkan video lama dalam tanda kurung rak logam tipis di samping TV? Anda juga bisa mendapatkan kawat gigi murah dan menghiasnya. Konferensi Perlucutan Senjata dalam upaya untuk menghubungkan slide memukul rak stereo, pita, perekat dan lentur dengan rak dalam tanda kurung polos seorang gadis kecil? Langit adalah batas. Go liar dengan beberapa kurung rak hias.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar